Random Posts »
    New Hot »

Team UEFA 2013

Asal Bola : Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) telah merilis daftar nama pemain yang mengisi skuad UEFA Team of the Year 2013 pilihan para pengunjung situs resmi UEFA. Daftar pemain itu tidak lagi hanya diisi oleh para pemain yang berasal dari Liga Spanyol.

Sebelumnya, UEFA mengadakan poling di website resminya tentang siapa saja pemain yang pantas masuk ke UEFA Team of the Year 2013. Poling itu dapat diikuti oleh setiap orang di seluruh dunia yang mengunjungi situs resmi UEFA, UEFA.com. Federasi tertinggi di Eropa itu pun telah mengumumkan hasil poling itu. Berbeda dari daftar pemain UEFA Team of the Year 2013 pilihan para jurnalis, kapten, dan pelatih tim nasional yang dirilis UEFA pada penghargaan Ballon d'Or 2012 lalu, skuad pilihan pengunjung situs resmi UEFA ini tidak hanya diisi oleh para pemain yang bermain di Liga Spanyol, walaupun mereka tetap mendominasi.
Italia menempatkan satu perwakilannya di skuad itu. Andrea Pirlo terpilih sebagai salah satu pemain tengah yang mengisi skuad impian para pengunjung situs UEFA.com. Selain Pirlo, ada juga nama Thiago Silva dan Philipp Lahm yang berhasil masuk ke daftar pemain yang tetap mayoritas diisi oleh para pemain Real Madrid dan Barcelona.
Berikut UEFA Team of the Year 2013 versi pengunjung situs resmi UEFAIker Casillas (Real Madrid & Spanyol);
Sergio Ramos (Real Madrid & Spanyol)
Gerard PiquƩ (Barcelona & Spanyol)
Thiago Silva (Milan/Paris Saint-Germain & Brasil)
Philipp Lahm (Bayern Munich & Jerman);
AndrƩs Iniesta (Barcelona & Spanyol)
Xavi HernƔndez (Barcelona & Spanyol)
Andrea Pirlo (Juventus & Italia)
Mesut Ɩzil (Real Madrid & Jerman);
Lionel Messi (Barcelona & Argentina)
Cristiano Ronaldo (Real Madrid & Portugal)
100out of 100 based on 98989 ratings. 1 user reviews. Postingan Terbaru yang membahas tentang Team UEFA 2013