Random Posts »
    New Hot »

Zlatan Ibrahimovic: Saya Tidak Pernah Melecehkan Messi dan Ronaldo

Asal Bola : Zlatan Ibrahimovic menerangkan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah mengatakan hal negatif mengenai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Beberapa media menuliskan sebuah kutipan bernada menghina Messi dan Ronaldo yang dilontarkan oleh Ibrahimovic. Akan tetapi pemain PSG ini benar-benar membantah bahwa dirinya sama sekali tidak pernah membuat pernyataan semacam itu kepada pemain Barcelona dan Real Madrid tersebut.
"Saya hanya memiliki hal positif yang bisa saya katakan tentang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Saya tidak pernah melakukan wawancara di mana saya mengatakan hal negatif atau melecehkan Messi dan Ronaldo, dua pemain yang paling saya hormati," terang Ibra pada situs resmi PSG.

Selain itu pemain 31 tahun ini juga menegaskan bahwa dirinya adalah tipe orang yang menghormati segala hal yang berkaitan dengan sepakbola.

"Saya menghormati sepakbola, tim saya, rekan-rekan satu tim, serta musuh saya, dan saya akan selalu seperti itu," lanjut Ibra
100out of 100 based on 98989 ratings. 1 user reviews. Postingan Terbaru yang membahas tentang Zlatan Ibrahimovic: Saya Tidak Pernah Melecehkan Messi dan Ronaldo